Jasa Penulis Artikel Paling Tepat - Penghapusan efektif Brown Water Noda pada Karpet

Air, meskipun digunakan untuk banyak proyek pembersihan, dapat meninggalkan beberapa noda menyenangkan sendiri. Misalnya, jika Anda menumpahkan air di karpet Anda dan gagal untuk membersihkannya segera, Anda mungkin jasa penulis artikel paling tepat menemukan diri Anda dengan pewarnaan coklat, akibat dari kelembaban menyerap kotoran dari dalam karpet dan membawanya ke permukaan. Jika Anda melihat jenis noda pada karpet Anda, Anda akan perlu untuk menyerang mereka dengan solusi pembersih yang kuat.

Banyak orang khawatir tentang hewan peliharaan, makanan dan anggur noda pada karpet, tapi bahkan sedimen mineral dalam air dapat meninggalkan jasa penulis artikel noda. Hilangkan noda cokelat cincin dengan cepat dan mudah dengan beberapa produk rumah tangga. Ingatlah untuk mendapatkan noda dengan cepat, dan noda noda bukannya menggosok. Menggosok karpet noda merusak serat karpet.

Jasa Penulis Artikel

Jasa Penulis Artikel Paling Tepat 

petunjuk:
Tuangkan satu cangkir air ke dalam, botol semprot kosong bersih, dan menambahkan 1/4 sendok teh deterjen hidangan ringan. Biarkan deterjen untuk jasa penulis artikel paling tepat menyerap ke dalam air. Campuran sederhana ini memberikan salah satu solusi yang paling kuat untuk noda karpet paling keras kepala, termasuk yang berkaitan dengan kotoran dan kelembaban, menurut Good Housekeeping. Jasa Penulis Artikel 

Semprotkan larutan cair ke sebuah kain kering, lembut (non-abrasif). Pegang botol beberapa inci di atas kain, dan memungkinkan cairan jasa penulis artikel untuk kabut lembut selama serat. Anda tidak ingin membersihkan karpet Anda dengan kain terlalu jenuh, karena hal ini dapat memperburuk masalah Anda.

Oleskan karpet noda cokelat Anda dengan lembut tapi cepat dengan kain sampai noda menyerap cairan dan mulai putus. Sebagai noda mengendur, mulai mengusap dengan bagian kering kain. Jangan setiap saat menggosok noda, karena hal ini dapat menyebar. Lanjutkan mengusap sampai noda vanishe Basahi kain lembut kedua dengan air bersih, dan oleskan karpet Anda lagi untuk menghapus deterjen yang jasa penulis artikel tertinggal. Untuk hasil terbaik, gunakan botol semprot Anda (atau botol semprot kedua) untuk kabut air bersih ke kain kedua, dan kemudian mulai mengusap karpet, sekali lagi membersihkan serat tanpa merendam

Keringkan karpet Anda. Untuk memastikan penghapusan total kelembaban, menempatkan tumpukan handuk kertas penyerap di atas tempat basah, dan menempatkan benda yang berat (seperti vacuum cleaner atau sepotong kecil furniture) atas handuk kertas untuk menimbang mereka turun ke karpet. Meninggalkan benda semalam. jasa penulis artikel Taburkan baking soda di atas noda. Ini akan menyerap kelembaban berkepanjangan yang dapat muncul kembali, dan mengembalikan aroma menyenangkan untuk karpet Anda. Tunggu sekitar dua sampai tiga jam, dan vakum daerah.

Komentar