Jenis berbeda Tato Bunga Punya Arti yang berbeda

Hari-hari ini, semakin banyak perempuan mendapatkan tato. Karena lebih banyak perempuan memutuskan untuk mendapatkan tato, desain bunga terus meningkat dalam popularitas. Hal terbaik tentang tato bunga adalah kenyataan bahwa ada banyak warna yang berbeda dan jenis bunga - memberikan banyak arti yang berbeda juga. Bunga-bunga bisa berarti beberapa hal yang berbeda, meskipun tipe tertentu dari bunga seperti mawar dan Lilly mungkin memiliki arti yang lebih spesifik.



Secara umum, tato bunga memiliki koneksi dengan alam, membesarkan pikiran dan gambar hidup dan vitalitas. Kapan saja kita melihat bunga, kita melihat durasi kehidupan, hanya bunga terhubung dengan kami dalam arti bahwa kami berdua tumbuh. Bunga muncul dari bumi dan terus berkembang setiap hari. Kemudian, bunga-bunga mekar, mengetahui bahwa mereka kemudian akan mengering dan mulai layu pergi.

Memiliki tato dengan bunga membawa kembali seluruh proses yang dikenal sebagai kehidupan. Namun diingat, bahwa warna yang berbeda dan bunga di tato akan melambangkan hal-hal lain juga. tato bunga putih melambangkan kesucian, sementara tato bunga merah dapat melambangkan gairah terbakar. Ada banyak warna dan desain yang tersedia, memberikan banyak arti bagi mereka yang menginginkan tato bunga.

Roses adalah desain bunga yang paling umum untuk tato, melambangkan cinta. Selama pergantian abad ke-16, mawar bertato pada mereka yang dijatuhi hukuman mati. Jika mereka untuk melarikan diri dari tiang gantungan, tato mawar akan berfungsi sebagai simbol untuk dengan mudah mengenali mereka. Hari-hari ini, mawar melambangkan cinta dan gairah. Roses telah lama dikenal sebagai bunga romantis, populer untuk acara-acara khusus dengan orang-orang yang kita cintai.

Di wilayah barat, naik tato adalah simbol cinta dan kemurnian. Di wilayah Timur Namun, cinta dan kemurnian yang disimbolkan dengan bunga teratai. Tato yang menampilkan bunga lotus juga membawa sedikit lebih makna ke meja. Lotus tato juga dikenal untuk melambangkan keberuntungan, perdamaian, keindahan, dan kebaikan. Meskipun mawar adalah tato paling populer di Amerika Utara, Lotus tato bunga lebih sering terjadi pada daerah lain.

Contoh lain termasuk akasia tato bunga yang merupakan simbol untuk cinta dan persahabatan. Ada beberapa orang dengan warisan Irlandia yang memilih untuk mendapatkan tato dengan bunga yang dikenal sebagai Bells Irlandia. Bunga ini dikenal di seluruh Irlandia, dengan tato melambangkan keberuntungan. Irlandia yang memiliki tato ini diketahui beruntung, atau memiliki tren gila dengan keberuntungan.

Mereka yang menganggap diri mereka sebagai kekasih yang sempurna mungkin ingin mendapatkan tulip tato di lengan mereka. Tato dengan tulip mewakili gairah cinta dan ketenaran untuk menjadi kekasih yang hebat. Jika Anda kebetulan menjadi pemalu dan penakut, Anda mungkin ingin pergi dengan tato bunga violet sebagai gantinya. Violet adalah tato umum bagi mereka yang pemalu dan penakut, dan menikmati mengambil hal-hal yang lambat. Mereka yang ingin melambangkan kebijaksanaan dan kebajikan di sisi lain, akan baik untuk mendapatkan Iris. Magnolia juga umum dengan tato bunga, karena mereka melambangkan cinta individu untuk alam.

tato bunga sangat umum dan populer desain hari ini, memberikan banyak makna di balik kecantikan mereka. Bunga-bunga bisa besar atau kecil dan berani seperti Anda ingin mereka menjadi. Tidak peduli yang bunga Anda telah memutuskan untuk menggunakan dengan tato Anda, Anda dapat memastikan bahwa bunga mengatakan makna yang Anda cari.

Komentar