Kamis, 20 April 2017

DIY Pria Organ Skin Care - Solusi untuk Masalah Umum

Kesehatan dan penampilan dari organ laki-lakinya adalah penting untuk setiap orang, dan ketika masalah muncul pada kulit organ laki-laki, kebanyakan pria sangat ingin untuk mudah, solusi apik. Beberapa masalah umum yang kebanyakan pria akan mengalami dijelaskan di bawah, serta langkah-langkah yang tepat untuk perawatan organ laki-laki yang diperlukan untuk mengatasinya.



1. Kulit kering -

Kering, pecah-pecah, kulit tampak kasar mungkin salah satu keluhan yang paling umum bahwa pria memiliki sekitar peralatan mereka. Sebuah organ laki-laki kering dapat menjadi tidak nyaman; dapat dengan mudah menjadi sakit selama hubungan intim; dan karena kulit kering cenderung untuk mengembangkan air mata mikroskopis yang dapat memungkinkan mikroba untuk menembus lapisan luar, lebih rentan terhadap infeksi, juga.

solusi untuk kulit kering, tentu saja, adalah untuk tetap terhidrasi dan menggunakan pelembab yang berkualitas. Pria harus memilih krim pelembab yang alami, tanaman-based dan tidak mengandung wewangian, alkohol atau bahan kimia lain yang benar-benar dapat membuat masalah lebih buruk.

2. Ragi infeksi - infeksi ragi, juga dikenal sebagai sariawan, adalah masalah umum bagi banyak orang, terutama mereka yang diabetes atau yang memiliki kontak tanpa pelindung. Jenis infeksi dapat menyebabkan gatal parah, kering, pecah-pecah penampilan (terutama di preputium dari laki-laki yang dipotong), dan keluarnya cairan putih atau kuning.

Sebuah infeksi jamur mudah diobati dengan over-the-counter atau resep obat anti-jamur. Namun, penting untuk melihat dokter sebelum mencoba pengobatan mandiri, karena kondisi yang lebih serius tertentu juga dapat memiliki gejala yang sama.

3. Infeksi jamur - Infeksi jamur yang umum di bagian tubuh yang hangat, lembab dan tertutup oleh pakaian sebagian besar waktu - yang berarti bahwa daerah panggul adalah lingkungan yang sempurna untuk tumbuh spora jamur. Sebuah infeksi jamur mungkin sangat gatal, dan laki-laki dapat mengembangkan merah, ruam menyebar.

Sekali lagi, over-the-counter obat antijamur dapat mengobati sebagian besar wabah. Hal ini juga penting untuk praktik kebersihan yang baik, memakai longgar, pakaian bernapas, dan untuk menghindari berbagi barang pribadi seperti pakaian, handuk, atau bahkan pisau cukur.

4. reaksi kulit sensitif / alergi - Kulit laki-laki secara alami sensitif, dan reaksi kulit terhadap alergen atau kontaminan lingkungan lainnya yang umum.

Pria yang mengalami ruam, melepuh, gatal, nyeri atau terbakar setelah datang ke dalam kontak dengan alergen mungkin harus mencuci daerah hati-hati dan menghindari kontak lebih lanjut dengan substansi. reaksi kulit berulang mungkin memerlukan perjalanan ke dokter kulit atau alergi untuk menentukan sumber.

5. Eksim dan psoriasis - The kering, mengelupas, kulit bersisik yang merupakan karakteristik dari psoriasis dan eksim dapat, sayangnya, terjadi pada organ laki-laki serta seluruh tubuh.

Pria yang memiliki keluhan kulit ini harus mengikuti rekomendasi dokter mereka untuk perawatan, termasuk mengonsumsi obat yang diresepkan. Selain itu, menerapkan vitamin A dan / atau E ke daerah yang terkena telah terbukti memiliki beberapa manfaat - ini hanya harus berusaha bawah pengawasan dokter.

6. Keriput - Karena kulit pria dibuat untuk meregangkan, sering muncul keriput di negara yang lembut; di samping itu, keriput, kulit tipis dapat berkembang sebagai efek alami dari penuaan.

Pria dapat mengurangi munculnya keriput dengan tetap terhidrasi dan dengan menggunakan pelembab. Salah satu yang mengandung vitamin C - penting untuk produksi kolagen - dapat membantu untuk mengembalikan elastisitas untuk menekankan, penuaan kulit.

Mudah solusi organ perawatan kulit laki-laki

Pria seharusnya tidak mencoba untuk mendiagnosa diri setiap kondisi kulit organ laki-laki, dan itu sangat penting untuk melihat dokter jika gejala berikut terjadi:


* Luka terbuka;
* Lecet;
* Lesi yang tidak akan sembuh;
* Mol yang berubah dalam ukuran atau warna;
* Debit;
* Gejala organ laki-laki disertai demam, mual / muntah, sakit kepala, atau gejala flu lainnya

Di sisi lain, pria yang ingin solusi mudah untuk halus, sehat, kulit pria responsif mungkin mempertimbangkan menambahkan vitamin organ krim laki-laki (profesional kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil) untuk rutinitas perawatan pribadi sehari-hari mereka. Smoothing pada krim yang mengandung nutrisi penting seperti vitamin A, C dan E, serta alami, nabati emolien seperti Shea butter, dapat meninggalkan kulit organ laki-laki halus, lembut dan terjamah dan bahkan mungkin mengembalikan sensasi yang tumpul selama bertahun-tahun penanganan yang kasar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar