Warna Prom Koordinasi Dengan Tanggal Anda

Bagi kebanyakan gadis-gadis remaja, prom adalah puncak dari karir sekolah tinggi. Anda telah bekerja pantat Anda dari seluruh 4 tahun kelas dan kegiatan dan olahraga, telah diterima ke perguruan tinggi pilihan Anda dan sekarang akhirnya waktu untuk merayakan. Prom adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan teman-teman Anda untuk terakhir akhirnya hore dan tentu saja, Anda ingin terlihat baik. Tidak hanya harus Anda terlihat baik, tapi tanggal harus terlihat baik juga. Bagaimana warna berkoordinasi dengan gaun prom dengan tanggal Anda? Warna koordinasi menjamin Anda berdua akan terlihat luar biasa malam prom Anda.




Ketika datang ke warna koordinasi tanggal & rsquo; s tuksedo dengan pilihan Anda gaun prom formal, lebih banyak masuk ke dalamnya dari sekedar menginformasikan tanggal Anda dengan warna yang Anda & rsquo; re mengenakan. Karena seorang pria tidak biasanya sebagai diinvestasikan dalam ansambel sebagai anak perempuan dengan gaun prom mereka, & rsquo; s ide yang baik untuk berbicara dengan tanggal prom Anda dan biarkan dia tahu Anda ingin warna koordinasi untuk malam besar. Apakah itu adalah salah satu dari banyak desainer gaun prom Anda mencoba atau banyak gaun prom resmi Anda melihat, pastikan untuk memberitahu tanggal Anda warna gaun Anda hanya setelah Anda membelinya. Seperti halnya peristiwa penting, Anda dapat mengubah pikiran Anda dan ingin pergi dengan salah satu dari banyak gaun prom lain yang melihat dan mungkin tidak cocok dengan warna yang Anda pertama mengatakan tanggal.

Setelah Anda memiliki memilih favorit Anda dari gaun prom desainer Anda telah merenungkan, meneliti gaya. Apakah modern atau lebih elegan dan romantis mencari? Apapun gaya, pastikan Anda mengkoordinasikan ini dengan tanggal Anda juga. Jika gaun Anda adalah modern, tanggal Anda akan ingin pergi dengan tuksedo modern. Jika lebih elegan dengan renda atau ruffles, tanggal Anda akan ingin pergi dengan tuksedo dengan ekor atau sesuatu yang sama-sama elegan.

Terakhir, namun tidak sedikit, ketika koordinasi gaun prom dengan tanggal Anda, pastikan bahwa dasi dan ikat pinggang pertandingan dengan warna gaun Anda. Jika gaun Anda adalah ungu, dasi dan ikat pinggang harus ungu juga. Namun, jika tanggal Anda tidak nyaman dengan pilihan warna, pilihan terbaik Anda adalah pergi untuk tampilan klasik. Hitam dan putih akan bekerja untuk setiap kesempatan dan biasanya akan cocok dengan warna yang Anda memutuskan untuk pergi dengan. Sehingga membuat ini malam Anda ingat dan tampak hebat ketika melakukan hal itu!

Komentar