Membeli Jenis Lizard dan Berdoa Mantis Dijual

Reptil dapat hewan peliharaan sangat bagus jika mereka dirawat dengan baik. Kadal terutama sekarang dianggap sebagai hewan peliharaan pilihan di antara banyak pecinta hewan peliharaan. kadal kecil yang sangat cocok sebagai hewan peliharaan karena mereka membutuhkan sedikit ruang dan perawatan juga lebih rendah dibandingkan dengan spesies yang lebih besar dari kadal. Ada banyak jenis kadal yang dapat dianggap sebagai hewan peliharaan, tapi ada aturan umum dan yang Anda harus merawat mereka tidak peduli apa. Berikut adalah beberapa jenis kadal yang bisa Anda pertimbangkan sebagai hewan peliharaan.

• Bearded Dragon The: ini sangat cocok untuk pemula karena kadal ini hanya memerlukan beberapa perawatan dasar. Setelah fasilitas dasar yang disediakan untuk kemudian kadal ini bisa hidup damai dan memiliki umur yang sehat dan panjang. Kadal ini juga sangat taat di alam dan karena itu lebih mudah untuk mengelola. Sangat cocok untuk semua jenis penjaga. Mereka adalah omnivora dan dapat dengan mudah bertahan pada sayuran jika Anda tidak mampu mengelola pasokan serangga.



• The Uromastyx: Kadal ini juga membuat hewan peliharaan benar-benar mudah untuk menjaga, karena mereka memiliki sangat sedikit kebutuhan dan tuntutan. Ada beberapa jenis Uromastyx tersedia di seluruh dunia dan masing-masing varietas berbeda dari yang lain atas dasar warna. Kadal ini membuat hewan peliharaan memang sangat bagus. Ini membutuhkan suhu 120 derajat F untuk berjemur di.

• Biru-Tongued Skink: kadal Australia ini juga membuat hewan peliharaan benar-benar bagus karena dapat dijinakkan dengan mudah. Seperti namanya spesies ini khususnya kadal memiliki lidah biru yang digunakan untuk menakut-nakuti musuh-musuhnya. Perlu kandang yang lebih besar meskipun, dilengkapi dengan beberapa liang. The kadal adalah omnivora. Ini sebagian besar memakan sayuran tetapi juga menikmati ayam dan daging kalkun. Suhu yang sangat ideal untuk itu mudah dicapai (80 hingga 100 derajat F).

Hal ini cukup mudah untuk menjaga berbagai jenis kadal sebagai hewan peliharaan. Semua orang perlu adalah kaca atau terarium plastik. Yang disebutkan di atas adalah pilihan yang baik untuk semua jenis penjaga, dari pemula sampai ahli. Jika Anda merawat kadal mereka dapat memiliki kehidupan yang panjang dan sehat.

Jika ini jenis kadal tidak hal maka ada pilihan lain benar-benar off-beat bagi Anda untuk memilih. toko saat ini hewan peliharaan yang menawarkan belalang sembah untuk dijual. serangga ini banyak digunakan di kelas sains sebagai spesimen untuk belajar.

Tapi booming saat ini pilihan hewan peliharaan unik telah membuat berdoa belalang sembah hewan peliharaan dari kantor dan rumah juga. Belalang sembah Dijual adalah cara yang bagus untuk mengajar anak-anak tanggung jawab memiliki dan juga merawat hewan peliharaan. Tidak memerlukan banyak perawatan dan ada kit tersedia yang kemasan dalam segala sesuatu yang diperlukan untuk mengurus mantis hewan peliharaan. Sebuah habitat perlu dibangun untuk mantis untuk tinggal di. Paket yang tersedia di pasar datang dengan habitat belum dirakit. Hal ini sangat menyenangkan untuk membangun habitat ini pada Anda sendiri.

Komentar